Iklan

terkini

Kapolsek Himbau Warga Jaga Kamtibmas

15/03/2022, 08:29 WIB Last Updated 2022-03-15T01:32:19Z
Kapolsek Sungai Kunyit AKP Joni


EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya serta mencegah penyebaran Covid-19.
Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Kunyit, Polres Mempawah melaksanakan patroli di beberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas, di Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah. 

Kapolsek Sungai Kunyit, AKP. Joni menghimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan.

 “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kerja masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” jelas Kapolsek Sungai Kunyit, Joni.

Masih menurut Kapolsek, pihaknya juga menghimbau kepada Warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan pada saat beraktifitas diluar rumah, selalu gunakan masker, jaga jarak, sering mencuci tangan, dan hindari kerumunan. Apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan segera untuk melapor ke Polsek Sungai Kunyit atau Bhabinkamtibmas.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif.

"Selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli siang dan malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya," tukas Kapolsek. (*)

Penulis : WELLY HARPENDI.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Terkini Lainnya

Iklan