Iklan

terkini

Kades Cipetung Paguyangan Lantik Perangkat Desa Jabatan Kaur Umum Dan Tata Usaha

17/03/2022, 22:40 WIB Last Updated 2022-03-17T15:40:58Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pemerintah desa (Pemdes) Cipetung kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes menggelar kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Jabatan Kaur Umum dan Tata Usaha di Aula kantor desa setempat, Kamis (17/3/2022) siang.

Kepala desa (Kades) Cipetung Kusyati mengatakan giat pelantikan  jabatan tersebut sebelumnya  dijabat Prayanto yang  memasuki  purna dan digantikan Dasmo semula menjabat Kadus II dengan harapan sebagai pengganti lebih meningkatkan kinerja sebagai pelayan masyarakat dan aktif membantu Pemdes  dalam menjalankan roda Pemdes.

Lanjut Kusyati pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Prayanto  yang selama ini telah mencurahkan pengabdiannya untuk membantu kinerja Pemdes dalam mewujudkan pembangunan desa maupun kesejahteraan bagi masyarakat Desa Cipetung dengan baik.

Sementara Camat Paguyangan Husni Pramono meminta jajaran Pemdes agar tetap berupaya mensosialisasikan maupun mengedukasikan terkait pencegahan pandemi Covid 19 yang masih melanda.

"Ajak seluruh masyarakatnya  agar bisa menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) juga  divaksinasi dengan dosis lengkap guna memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19," harap Camat.

Sementara acara tersebut dihadiri Camat Paguyangan, Husni Pramono, Kades, Babinsa, Perangkat Desa, BPD dan tamu undangan lainnya berlangsung kondusif - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Cipetung Paguyangan Lantik Perangkat Desa Jabatan Kaur Umum Dan Tata Usaha

Terkini Lainnya

Iklan