Iklan

terkini

Jelang Ramadhan Polsek Bulakamba Cegah Gangguan Kamtibmas Dengan Gelar Razia Miras

30/03/2022, 15:42 WIB Last Updated 2022-03-30T08:44:36Z




EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Polsek Bulakamba Polres Brebes  melaksanakan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan melakukan razia minuman keras di wilayah hukumnya.

Kapolsek Bulakamba AK Pardi  mengatakan  razia penyakit masyarakat dilaksanakan dalam rangka mencegah gangguan keamanan serta mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Bulakamba menjelang Bulan Ramadhan.

“Kagiatan razia kita fokuskan di lokasi yang diduga sebagai tempat  menjual miras di wilayah Hukum Polsek Bulakamba . Hasilnya kita amankan beberapa botol miras di Desa Grinting,” kata Kapolsek, Selasa (29/3/2022)

Dikatakan Pardi  dari hasil razia, berhasil diamankan beberapa botol miras dari pemilik warung berinisial B (52) Warga Desa Desa Grinting  dengan barang bukti miras berbagai merk.

“Barang bukti miras tersebut kami amankan karena pemilik tidak bisa memperlihatkan izin jualnya saat dilakukan pemeriksaan oleh anggota  sedangkan Pemilik kami berikan sanksi Tipiring guna di buatkan berita acara wawancara sekaligus memberikan penekanan dan pembinaan untuk tidak menjual minuman keras lagi," ujarnya.

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak mengkonsumsi minuman keras atau berpesta minuman keras, apalagi menjualnya. Karena banyak dampak buruk dari miras ini, salah satunya dapat menimbulkan ganguan kriminal," pungkasnya -  (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Ramadhan Polsek Bulakamba Cegah Gangguan Kamtibmas Dengan Gelar Razia Miras

Terkini Lainnya

Iklan