iklan

Iklan

iklan

terkini

Jelang Massa Purnawirawan, Kompol Dedi Mulyadi Dinaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Menjadi AKBP

01/03/2022, 15:59 WIB Last Updated 2022-03-01T12:03:36Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Kompol Dedi Mulyadi  mendapat kenaikan pangkat pengabdian menjelang masa Purna Tugasnya di kepolisan. Resor Brebes sebagai Kabag Ops Polres Brebes,  kini menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi atau naik setingkat lebih tinggi.

Upacara kenaikan pangkat pengabdian digelar secara sederhana di Aula Tantya Sudarajati  yang dipimpin langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, Selasa (1/2/2022).

Hadir dalam upacara diantaranya Wakapolres Brebes Kompol Arwansah, para Pejabat Utama, serta jajaran Kapolsek se Polres Brebes.

Dalam kegiatan upacara Pemberian Pangkat Pengabdian Kapolres Brebes Mengatakan kenaikan pangkat pengabdian adalah salah satu wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.Kenaikan pangkat pengabdian adalah prestasi dari anggota Polri, dimana yang dinilai adalah loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri.

“Saya atas nama Polres Brebes  mengucapkan selamat kepada AKBP Dedy Mulyadi atas pangkat barunya menjelang masa dinasnya di Kepolisian,” katanya.

Dikatakan Faisal  pemberian pangkat penghargaan ini adalah implementasi dari Reward dan Punishment dalam institusi Polri.

Dimana jika ada anggota yang berprestasi maka akan diberikan penghargaan, namun jika ada yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi/hukuman.

Sesuai dengan program Kapolri, bahwa Reward dan Punishment akan diberikan kepada anggota. Pimpinan tidak akan tutup mata jika ada anggota yang berprestasi.

Lanjut Faisal pihaknya berpesan agar para personil Polres Brebes dapat mencontoh apa yang di lakukan oleh AKBP Dedy Mulyadi yang harus kita teladani, selama bertugas beliau tidak pernah melakukan pelanggaran dan dapat penghargaan menjelang masa Purna tugasnya.

Sementara acara pemberian reward tersebut di akhiri dengan ucapan selamat dan sukses para PJU kepada AKBP Dedi Mulyadi.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Massa Purnawirawan, Kompol Dedi Mulyadi Dinaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Menjadi AKBP

Terkini Lainnya

Iklan