iklan

Iklan

iklan

terkini

Jajaran Polsek Brebes Lakukan Patroli Pantau Ketersediaan Minyak Goreng

15/03/2022, 15:55 WIB Last Updated 2022-03-15T08:55:50Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Jajaran Polres Brebes saat ini  gencar melaksanakan patroli pengecekan stok minyak goreng di pasar-pasar yang ada di wilayah Brebes.


Kasi Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto, mengatakan saat ini  kegiatan yang dilakukan Polres Brebes dengan menyambangi beberapa Distributor Minyak Curah dan Kemasan yang berada di pasar-pasar maupun supermarket, katanya, Selasa (15/3/2022).


Dikatakan Edi kegiatan tersebut seperti yang dilakukan anggota Polsek Brebes di Toko Andi yang berada di Jl Letjen Suprapto Pasarbatang dan  hanya terdapat stok minyak goreng Curah dengan pengiriman terakhir hari minggu dan masih terdapat stok 3 drum @ 180 kg, sedangkan minyak goreng kemasan Kosong. "Beberapa Toko lainnya seperti di Toko Anton Solo maupun Toko Gedogan tidak mempunyai stok baik minyak goring Curah maupun kemasan," ujarnya.


Lanjut Edi pihaknya dalam hal ini Polres Brebes juga melakukan koordinasi dengan Disperindag Kab. Brebes untuk melakukan langkah-langkah dengan kelangkaan minyak goreng dipasaran sesuai dengan instruksi Kapolri. 


“Hari ini jajaran Polres Brebes langsung mengambil langkah memantau ketersediaan pasokan dan harga minyak goreng maupun bahan pokok lainnya menjelang Bulan Ramadhan maupun Lebaran untuk mengambil langkah-langkah lebih lanjut,” tuturnya.


Tambah  Edi pihaknya  menghimbau apabila masyarakat mengetahui adanya penimbunan maupun harga jual yang tinggi diharapkan segera melaporkan dan akan segera kami tindak lanjuti.


“Ke depan pihak kepolisian juga akan melakukan patroli untuk mengecek harga minyak dan kebutuhan lain jelang Ramadhan. Bila ada indikasi penimbunan sembako, maka pihak Polres Brebes akan segera menindaklanjuti,” pungkas Kasi Humas.- (imam)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran Polsek Brebes Lakukan Patroli Pantau Ketersediaan Minyak Goreng

Terkini Lainnya

Iklan