iklan

Iklan

iklan

terkini

Inilah Wujud Nyata Sertu Priyanto Peduli Warganya Yang Sakit Lumpuh

05/03/2022, 09:34 WIB Last Updated 2022-03-05T15:36:48Z


EMSATUNEWS.CO.ID, SUEWKARTA - Babinsa kelurahan Danukusuman Sertu Priyanto anggota koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta memberikan sedikit bantuan Sembako kepada warga binaanya dirumah Haryanti Rt 03 Rw 12 kelurahan Danukusuman kecamatan Serengan Kota Surakarta, (05/03) 

Bantuan tersebut merupakan sebagai bentuk saling peduli dengan sesama karena Haryanti yang sudah sakit menahun  kelumpuhan yang ia alami, dengan sedikit bantuan dan semangat yang diberikan untuk selalu sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan dari Tuhan serta semoga cepat sembuh dan sehat sedia kala, ungkap Sertu Priyanto disaat bertemu dengan Haryanti dirumahya.

Di samping itu juga sebagai seorang babinsa harus bisa mengetahui keadaan warga wilayah binaanya yang membutuhkan bantuan seperti halnya memberikan bantuan yang tidak seberapa.
"Tapi bisa membantu mereka, mengingat pandemi saat ini belum juga selesai yang berdampak pada kehidupan ekonomi di masyarakat," tegasnya.

Haryanti mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan dan bisa bermanfaat untuk kehidupan sehari hari dan semoga amal kebaikan Babinsa di Terima dan akan dibalas oleh Allah SWT.(*)

Editor : Oji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Inilah Wujud Nyata Sertu Priyanto Peduli Warganya Yang Sakit Lumpuh

Terkini Lainnya

Iklan