iklan

Iklan

iklan

terkini

Ibu Kandung Tega Aniaya Anaknya Satu Tewas Dua Anak Lainnya Dievakuasi Ke Rumah Sakit

20/03/2022, 14:53 WIB Last Updated 2022-03-20T22:50:00Z



EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Peristiwa sadis yang dilakukan seorang ibu kandung  yang diduga mengalami depresi Kanti Utami (40) binti Edi Suseno warga Dukuh Sokawera RT 03/02 Desa/Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes telah tega menganiaya tiga anak kandungnya, salah satu korban  tewas dan dua anak lainnya masih selamat, namun dengan kondisi terluka dengan menggunakan sebuah pisau cater, Minggu (20/3/2022) dini hari.

Korban tewas bernama Ataya Ramadhani Khalatif (7) Binti Akhmad Latif, sedang dua anak lainya yang selamat Kamila Syahi Zakia (10) dan Emil (5). Pelaku telah diamankan pihak kepolisian Polsek Tonjong.


Keterangan yang diperoleh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), pada hari minggu tanggal 20 Maret  2022 pagi sekitar pukul 04.30 WIB oleh Hamidah yang merupakan Bibi pelaku yang mendengar suara pelaku berteriak dari dalam kamar dan pelaku di dalam kamar bersama  ketiga anaknya (korban).

Hamidah berusaha membuka pintu kamar tetapi pintu dalam keadaan terkunci, dan pihaknya berteriak minta tolong, selanjutya datang dua warga membantu untuk mendobrak paksa pintu kamar dengan cara didobrak dengan menggunakan palu.


Saat pintu dibuka betapa kagetnya, melihat anak kedua dari terduga Ataya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka sayatan di leher. Sedangkan 2 anak lainya yang terluka dibawa ke RSU Siti Aminah Bumiayu guna medapatkan perawatan.- (yayan/imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ibu Kandung Tega Aniaya Anaknya Satu Tewas Dua Anak Lainnya Dievakuasi Ke Rumah Sakit

Terkini Lainnya

Iklan