iklan

Iklan

iklan

terkini

Hari Ke-3 Ops Keselamatan Candi 2022, Polres Brebes Edukasi Prokes Pengunjung Alun – Alun Brebes

04/03/2022, 11:30 WIB Last Updated 2022-03-04T04:30:11Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes menggelar Ops Keselamatan Candi 2022 dengan mengedepankan preemtif dan preventif secara edukatif dan humanis, Seperti yang dilakukan personil gabungan Satgas Preventif yang dipimpin Ipda Hani P. saat patroli di Kawasan Alun-Alun Brebes dengan membagikan Masker dan Pamfler tertib Berlalulintas, Kamis (3/3/2022) malam.

Tampak beberapa petugas menyambangi pedagang dan pengunjung  Alun-Alun Brebes dengan berikan edukasi Prokes dan Sosialisasi tertib berlalulintas.

Ipda Hani menyampaikan melalui Ops Keselamatan Candi 2022 masyarakat diharapkan paham akan pentingnya mematuhi tata tertib berlalulintas dengan memberdayakan seluruh stakeholder guna menyelesaikan masalah lalulintas secara tuntas.

“Masyarakat semakin mengerti pentingnya Prokes rangka membantu mengurangi penyebaran Virus Covid-19, disamping itu juga mengutamakan factor keselamatan saat berkendara dengan kelengkapannya,” katanya.

Sementara  Kasi Humas Iptu Edi Mardiyanto menjelaskan saat ini Polres Brebes sedang menggelar kegiatan Ops Keselamatan Candi 2022 yang dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 1 sampai 14 Maret 2022 dengan tema melalui operasi keselamatan 2022 kita wujudkan budaya tertib berlalu lintas guna terciptanya sitkamaseltibcarlantas yang kondusif serta  dalam upaya memutus rantai penyebaran covid 19. 

“Operasi keselamatan lalu lintas candi tahun 2022 ini merupakan operasi cipta kondisi kamseltibcarlantas pada masa pandemi covid-19, dengan mengedepankan giat preemtif dan preventif disertai persuasif serta humanis dalam rangka meningkatnya kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19,” tuturnya  (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Ke-3 Ops Keselamatan Candi 2022, Polres Brebes Edukasi Prokes Pengunjung Alun – Alun Brebes

Terkini Lainnya

Iklan