iklan

Iklan

iklan

terkini

Gelar Ops Keselamatan, Satlantas Polres Pekalongan Bagikan Masker Gratis Ke Pengendara

06/03/2022, 10:14 WIB Last Updated 2022-03-06T03:14:32Z



EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Dalam rangka Pelaksanaan Operasi Keselamatan Candi 2022 di wilayah hukum Polres Pekalongan, Personil Satuan lalu lintas (Sat Lantas) memberikan himbauan protokol kesehatan serta membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan. kegiatan tersebut berlangsung di jalan raya depan pasar Kajen Kab. Pekalongan.

Kasat Lantas AKP Munawwarah mengatakan, Operasi Keselamatan Candi 2022 digelar untuk meningkatkan kepatuhan dalam berlalu lintas serta mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat.



”Operasi Keselamatan Candi 2022 bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta sebagai sarana untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pekalongan,” ucapnya, Minggu (6/3/2022).

Lebih lanjut  dikatakan Kasat Lantas bahwa, pelaksanaan operasi ini, bertindak dengan mengedepankan tindakan preemtif, preventif dan persuasif yang humanis, dalam meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat berlalulintas serta menghimbau serta mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selama masih berlangsung penyebaran Covid 19, kami khususnya personil Polres Pekalongan akan terus ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan dan penyebaran Covid 19 dengan tak henti-hentinya memberikan imbauan disiplin prokes kepada masyarakat,” tutup AKP Ara. (*)

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Ops Keselamatan, Satlantas Polres Pekalongan Bagikan Masker Gratis Ke Pengendara

Terkini Lainnya

Iklan