iklan

Iklan

iklan

terkini

Film Suntree Gandeng Mutif Corporation Lakukan Audisi di Pekalongan

20/03/2022, 22:38 WIB Last Updated 2022-03-23T08:00:06Z
Ferry Prihartono


EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Sebuah Film kolosal berjudul Suntree akan segera menggairahkan dunia layar lebar di Indonesia beberapa purnama ke depan. Film ini akan menyajikan karya inspirasi dan religius, serta menonjolkan trend busana muslim yang nantinya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia, "oleh karenanya kami menggandeng Mutif Corporotion untuk melakukan pencarian bakat atau audisi dan casting yang akan kami lakukan di beberapa kota di Pulau Jawa seperti : Cirebon, Pekalongan, Bojonegoro, Mojokerto, Nganjuk, Jombang dan untuk di Pekalongan kami laksanakan di salah satu Mall Modern pada tanggal 19 - 20 Maret 2022 ," ungkap Ari Landjari media patner PT. Teras Kreasi Nusantara Produksion.

Ari juga membocorkan narasi Film Suntree yang akan disutradarai oleh F. Rachmany, di mana dalam judul Sun berarti Matahari dan Tree adalah pohon dengan filosofi seorang ibu yang memayungi kehidupan sehari-hari kepada anaknya dan mengisahkan tentang kehidupan lingkungan pesantren. Selain itu juga ingin memberikan inspirasi kepada para penonton terutama umat muslim. "Kami melakukan event ajang pencarian bakat dari kota yang satu ke kota lainnya dengan didukung oleh Mutif Corporation busana muslim dengan melakukan lomba fashion show sekaligus melakukan audisi pemain Film Suntree ," imbuh Ari Landjari.


Sementara itu Distributor Mutif corportion Pekalongan Hj. Yuvita  dalam sambutannya menyampaikan brand Mutif adalah salah satu brand dari fashion muslim di mana Mutif mengedepankan kwalitas dan kenyamanan dalam berbusana muslimat, Mutif sendiri ada beberapa brand yaitu model yang disediakan untuk anak- anak remaja, busana yang lebih ke model busana yang lebih premium. "Penyelenggaraan Mutif go talent adalah salah satu bentuk ke cinta an kepada Rasulullah, apalagi sebentar lagi Bulan Ramdhan maka berbusana muslim dengan menggunakan produk Mutif akan menjadi lebih nyaman, elegan dan Mutif di Pekalongan bisa didapatkan di store Limpung, Mutif store di Subah, Batang, Pekalongan Kota, Pekalongan Barat, Kedungwuni, atau lebih efesien bisa ketik saja di google ," ungkapnya.

Hj. Yuvita Distributor Mutif Pekalongan

Terkait dengan para peserta audisi Hj. Yuvita juga berpesan bahwa dalam audisi menang dan kalah itu adalah hal yang biasa, akan tetapi dengan tampil di panggung adalah hal yang luar biasa.

Hal senada juga disampaikan oleh Fery Prihartono Manager Bisnis devolepmen Mutif Corporation, Mutif adalah perusahaan baju sekarang ini sedang melakukan event dengan distributor Mutif Pekalongan dengan acara audisi untuk model dan audisi untuk casting film Suntree, kami ingin masyarakat yang berjiwa fashion bisa berkontribusi dalam film  Indonesia, mereka yang punya bakat dan hoby di dunia fashion, bersama kami untuk berkontribusi bagi bangsa Indonesia di dunia fashion dan perfilman."Untuk itu kami melakukan audisi sampai di beberapa kota yang nantinya di final audisi kami akan kita karantina para pesertanya ,"kata Ferry .


Fery juga menambahkan, Mutif adalah perusahaan baju muslim yang ingin menonjolkan kwalitas dan kenyamanan  bajunya sebagai muslim yang inspiratif di mana kita bisa berkarya di dunia Film dengan tetap syar'i, keren, elegan, dengan harga yang bisa terjangkau ," Kami berharap bisa mendapatkan bibit unggul dari masing-masing audisi dan casting yang kami lakukan di masing-masing kota, sehingga bibit lokal bisa tersalurkan bakatnya baik menjadi model ataupun artis film jadi bukan hanya kita membayar pemain mahal dan di kota Pekalongan sendiri saya lihat sangat luar biasa para talent yang mengikuti audisi sehingga tim yuri sendiri sangat kebingungan karena sangat ketat persaingannya dan tim yuri sangat fair dalam penilaian ," imbuhnya.
.
Diakhir wawancaranya Ferry juga menyampaikan di wilayah Kota /Kab. Pekalongan ada 10 (sepuluh) mitra store Mutif para peserta dengan bangga menggunakan baju Mutif, mereka tampil dengan syar'i sangat luar biasa dan yang lebih penting adalah kita Cinta Peiduck Buatan Indonesia ," pungkas Ferry.
Dari hasil lombanya fashion show tersebut peserta dari Pekalongan dengan nama Lintang Permatasari berhasil menyabet sebagai juara pertama dan Anna dari Tegal sebagai juara ke dua.(JoLong)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Film Suntree Gandeng Mutif Corporation Lakukan Audisi di Pekalongan

Terkini Lainnya

Iklan