iklan

Iklan

iklan

terkini

DPC AWPI Brebes Berkolaborasi Dengan STIMIK Muhammadiyah Brebes Bahas Portal Media dan Program Aplikasi Berbasis Nasional

21/03/2022, 16:58 WIB Last Updated 2022-03-21T11:51:55Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - DPC AWPI Brebes melakukan kegiatan di kwartal pertama tahun 2022 mencoba melakukan kolaborasi dengan STIMIK Muhammadiyah Paguyangan Brebes. Dengan program kolaborasi portal media news dan program pembuatan aplikasi berbasis nasional tentunya akan menjadi simbiosis mutualisme saling menghisap saling bikin gemuk.

Hal ini disampaikan Ketua DPC AWPI Brebes Hendrik Yosef Widodo usai kunjungan ke STIMIK Muhammadiyah, Senin (21/3/2022).


Dikatakan Hendrik Kolaborasi ini stidaknya memadukan dunia media dalam hal ini wartawan dan media berbasis IT (Informasi dan Teknologi), dimana tuntutan media online sudah merupakan hal yang wajib dikuasai oleh seluruh wartawan di seluruh Indinesia bahkan dunia.

Tampak dalam kunjungan DPC AWPI Bumiayu Brebes ini di sambut baik oleh STIMIK Muhammadiyah Paguyangan Brebes, pasalnya
progres baik untuk dunia akademik maupun bagi dunia awak media. 

Sementara Rektor STIMIK Muhammadiyah Abdul Jamil, S.Kom, MM  merespon hal ini tentunya akan menjadi hal yang baik buat dunia akademik maupun dunia media saat ini.

Jamil mengungkapkan, pihaknya menyambut baik dengan kehadiran jajaran DPC AWPI Brebes untuk berkolaborasi dan langsung melskukan membahas penjajagan untuk berkolaborasi di dunia media dan Aplikasi berbasis nasional.

"Kedepannya tentu menjadi harapan yang terus menjadi kolaborasi yang  lebih baik," ungkapnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC AWPI Brebes Berkolaborasi Dengan STIMIK Muhammadiyah Brebes Bahas Portal Media dan Program Aplikasi Berbasis Nasional

Terkini Lainnya

Iklan