iklan

Iklan

iklan

terkini

Di Hari Raya Nyepi Polres Brebes Intensifkan Giat Patroli

03/03/2022, 11:41 WIB Last Updated 2022-03-03T14:43:31Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Polres Brebes memberikan jaminan kenyamanan bagi umat Hindu yang akan merayakan Nyepi maupun umat beragama lain yang beraktivitas pada liburan dalam rangka hari raya Nyepi.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Iptu Edi Mardiyanto menyampaikan bahwa Polres Brebes telah melaksanakan sejumlah kegiatan agar masyarakat pada libur perayaan Nyepi berjalan aman dan lancar.

“Jajaran Polres Brebes hingga ke tingkat Polsek sudah melakukan langkah-langkah Preemtif maupun preventif salah satunya dengan menggelar Patroli Skala besar di tempat dan jam rawan gangguan Kamtibmas,” katanya, Rabu (2/3/2022) malam.

Dikatakan Edi meskipun di wilayah Brebes tidak ada kegiatan ibadah umat Hindu pihaknya juga mengantisipasi tempat rawan kerumunan maupun arus lalulintas saat libur. Personil Polres maupun Polsek jajaran intensif meningkatkan patroli dan melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup di tempat-tempat ibadah serta objek wisata yang ada.

Kami juga akan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendekatan serta komunikasi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan kelompok pemuda ataupun ormas lainnya," ujar Edi.

“Upaya ini kita lakukan agar masyarakat untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Brebes termasuk meminimalisir Kriminalitas dan penyebaran Covid-19,” tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Hari Raya Nyepi Polres Brebes Intensifkan Giat Patroli

Terkini Lainnya

Iklan