Iklan

terkini

Dandim Solo Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

20/03/2022, 15:29 WIB Last Updated 2022-03-20T10:15:27Z


EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA - Komandan Kodim (Dandim) 0735/Surakarta (Solo) Letkol Inf Devy Kristiono didampingi Piket Koramil 03/ Serengan Sersan Mayor Yudhi  memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dimasa Pandemi Covid–19 di wilayah  Kecamatan Serengan , Minggu  (20/3/2022).

Dandim kali ini tampak antusias mendatangi  warga  sekaligus memberikan  bantuan ini menjadi wujud kepeduliannya terhadap sesama.

“Tentunya ini juga sesuai ajaran agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati,” tutur Dandim 

Menurutnya, bantuan yang diberikan memang tak seberapa. Namun dirinya berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka. Bahkan, sedikit membantu kelangsungan hidup mereka.

“Pemberian bantuan ini juga sebagai penanda kasih sayang untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat teritorial (TNI) dengan warga di wilayah binaannya ini.”terangnya.

”Memang sebagai aparat komando kewilayahan harus peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi warga binaannya. Karena itu sudah menjadi tanggung jawab kami sekaligus sebagai sarana Pembinaan Teritorial (Binter) TNI A nyium,” pungkas Dandim.

Sementara itu Paimin warga Pringgolayan   mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Bapak TNI khususnya Dandim 0735 Surakarta atas kepedulian terhadap warganya, seraya juga mendoakan semoga bantuan ini Insya Alloh menjadi berkah, barokah dan TNI makin Sukses selalu.(*)

Editor : Oji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim Solo Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Terkini Lainnya

Iklan