Iklan

terkini

Dandim Boyolali Buka Liga Santri Di Stadion Pandanaran

24/03/2022, 13:47 WIB Last Updated 2022-03-24T15:48:58Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Dandim 0724/Boyolali, Letkol Arm Ronal F Siwabessy, M.A membuka Liga Santri Nasional Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) tahun 2022.
Turnamen sepak bola dibuka langsung orang nomor satu Kodim 0724/Boyolali, di Stadion Padanaran Jln. Pahlawan, Bayanan Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali, Kamis, 24 Maret 2022.

“Turnamen sepak bola Pondok Pesantren tingkat Kodim 0724/Boyolali ini, dalam rangka mencari bibit atlet-atlet pemula untuk tingkat nasional dengan karakter yang terkuat dan memiliki sportifitas yang tinggi,” terang Dandim.

 “Pelaksanaan liga santri ini merupakan atensi dari Pimpinan TNI AD yaitu Bapak KASAD untuk mencari bibit pemain yang nantinya dapat berlaga baik pertandingan tingkat provinsi, bahkan nasional,” ungkap dia. 

"Liga santri ini tidak hanya bermain sepakbola saja, tapi membantu silaturahmi kebangsaan. Kami mensuport dan mengapresiasi termasuk tadi bermain bersama untuk memeriahkan liga santri ini," kata Dandim.

Ia berharap, liga santri yang diikuti beberapa Pondok Pesantren besar di Wilayah Kabupaten Boyolali dapat menjaga sportifitas. Setiap hari akan ada dua kali seleksi pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Stadion Padanaran.

 “Saya sampaikan selamat bertanding jaga selalu sportifitas selama pertandingan. Pertandingan yang kita laksanakan saat ini dalam rangka pencarian bibit atlet, bukan dalam rangka pertandingan menang dan kalah untuk memperebu potkan piala. Untuk itu jaga faktor keamanan dan keselamatan selama pertandingan,” pesan Dandim.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim Boyolali Buka Liga Santri Di Stadion Pandanaran

Terkini Lainnya

Iklan