iklan

Iklan

iklan

terkini

Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Pandemi Covid-19 Polsek Jatibarang Kawal Percepatan Vaksinasi

17/03/2022, 19:11 WIB Last Updated 2022-03-17T12:11:07Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kapolsek Jatibarang bersama anggotanya  melaksanakan giat pengamanan dan monitoring upaya melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara door to door serta gerai vaksinasi yang di gelar di wilayah hukumnya untuk masyarakat Lansia, Remaja dan Anak-Anak, Rabu (16/3/2022).

Pelaksanaan percepatan vaksinasi ini digencar dalam rangka mensukseskan program pemerintahan untuk memutus mata rantai Covid-19, yang di laksanakan di wilayah Kecamatan Jatibarang diantaranya di Aula Puskesmas Jatibarang, Puskesmas Klikiran, Kantor Desa Jatibarang Kidul, PKD Kertasinduyasa, SDN 01 Klampis, SDN  02 Klampis, Kantor Desa  Kalipucang, PKD Jatibarang Lor, Pustu Jatibarang Kidul, kantor Desa Pamengger, PKD Jakid, kantor Desa Kalialang, Pustu  Pedeslohor, Desa Kertasinduyasa, PKD dan masing masing Desa se wilayah Kecamatan Jatibarang.

Kapolsek Jatibarang AKP Sunarto menyampaikan, pihaknya bersama anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kerjasama dengan instansi terkait. "Panitia Vaksinasi Covid-19 untuk bersama-sama mensukseskan percepatan program vaksinasi di Indonesia khususnya capaian target vaksinasi di wilayah Kabupaten Brebes," katanya.

"Kami juga berikan himbauan kepada warga yang belum divaksinasi Covid-19 agar segera divaksinasi dalam upaya mendukung bersama memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Brebes serta dihimbau kepada masyarakat agar tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 agar pandemi tersebut di wilayah Kecamatan Jatibarang cepat berlalu dan pulih normal kembali," pungkasnya.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek bersama anggota, Camat Jatibarang, Kapus Klikiran, Kapus Jatibarang, berlangsung lamcar - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Upaya Memutus Mata Rantai Pandemi Covid-19 Polsek Jatibarang Kawal Percepatan Vaksinasi

Terkini Lainnya

Iklan