iklan

Iklan

iklan

terkini

Cegah Penyebaran Omicron, Polisi Bagikan Masker di Pasar Tradisional

07/03/2022, 13:49 WIB Last Updated 2022-03-07T06:49:34Z
EMSATUNEWS.CO.ID,  PEKALONGAN - Jajaran Polres Pekalongan terus membagikan ratusan masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar. Pembagian masker tersebut sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 varian omicron di lingkungan pasar tradisional. 

"Kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, tampaknya sudah mulai kendor. Maka dari itu, kami melakukan kegiatan edukasi di pasar tradisional untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan,” kata Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Tamerin, S.H.

Dia berharap dengan ditegakkannya protokol kesehatan, penularan Covid-19 di wilayah Kab. Pekalongan dapat ditekan. "Kami tidak akan kendor dalam melakukan antisipasi penyebaran Covid-19. Kami akan terus melakukan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya penerapan protokol kesehatan agar Pekalongan bisa bebas Covid-19," ucapnya, Senin (7/3/2022)

"Jadi hari ini kita kembali membagikan masker secara gratis pada masyarkat, untuk mendorong masyarakat memakai masker dalam beraktivitas sehari-hari, karena kita melihat penyebaran Covid-19 yang meningkat lagi," jelasnya.

“Kegiatan edukasi prokes dilakukan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah. Ini sesuai protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Selain membagikan masker, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dan tidak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya. (*)

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Penyebaran Omicron, Polisi Bagikan Masker di Pasar Tradisional

Terkini Lainnya

Iklan