Iklan

terkini

Bazar Minyak Goreng PT. EUP Kembali Ditunggu Masyarakat

28/03/2022, 14:48 WIB Last Updated 2022-03-28T07:57:16Z
Petugas lapangan PT. EUP memberikan pelayanan bagi masyarakat yang antri beli minyak goreng. 


EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH - Langka dan mahalnya Minyak Goreng (Migor) di pasaran. Bazar minyak goreng  dilaksanakan oleh pihak perusahaan PT. ENERGI UNGGUL PERSADA (EUP) kembali di tunggu masyarakat. Karena, dinilai behasil dan sukses dalam pelaksanaan. 

"Kapan lagi pak, bazar minyak goreng dilakasanakan perusahan PT. EUP . Masyarakat merasa terbantu dengan adanya bazar tersebut," tanya seorang warga Rusdianto kepada EMSATUNEWS.CO.ID belum lama ini.

Lanjut Rusdianto kelangkaan dan mahalnya minyak goreng di pasaran membuat rakyat sengsara. Apalagi minyak goreng merupakan kebutuhan pokok dapur. Jika kembali ada Bazar Migor perusahaan PT. EUP meskipun dengan harga Rp. 11.400,- perliter masyarakat merasa terbantu.

Bazar minyak goreng PT. Energi Esa Unggul Persada di Desa Sengjubang berjalan lancar.


"Kami selaku masyarakat bersyukur jika pihak perusahaan bisa mengadakan bazar migor apalagi jelang bulan puasa ini," ucapnya.

Selain itu, Kepala Desa Sengkubang, Alfian mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT. EUP telah melaksanakan bazar Migor di Desa Sengkubang kemarin.

"Masyarakat merasa puas atas pelayanan petugas lapangan pihak perusahaan PT. EUP dengan melaksankan Bazar Migor di desa kami. Semoga bazar ini bisa berkelanjutan untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng di pasaran," kata Alfian. (*)

Penulis : Welly Harpendi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bazar Minyak Goreng PT. EUP Kembali Ditunggu Masyarakat

Terkini Lainnya

Iklan