Scroll ke Atas
Berita Utama

Babinsa Sobokerto Dampingi Tim Kesehatan Gelar Tracking Terkonfirmasi Covid-19

32
×

Babinsa Sobokerto Dampingi Tim Kesehatan Gelar Tracking Terkonfirmasi Covid-19

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Babinsa Sobokerto Koramil 11/Ngemplak Kodim 0724/Boyolali Sertu Barlian bersama Bhabinkamtibmas setempat mendampingi tim Tracing Puskesmas Ngemplak melakukan tracing terhadap warga yang terkena konfirmasi Covid-19 di Desa Trosobo Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali, Kamis ( 10/03/2022).
Hadirnya Babinsa Sertu Barlian bersama dengan tim Tracing ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri untuk memastikan keamanan dan kesehatan keluarga pasien yang terpapar virus Covid-19.
Babinsa mengatakan, tracking ini untuk melihat kondisi keluarga pasien Covid-19 dan lingkungan sekitarnya serta warga yang kontak langsung dengan pasien positif Covid-19 untuk mengetahui terindikasi virus atau tidak.
Hal ini dilakukan, sebagai langkah antisipasi agar keluarga pasien Covid-19 dan lingkungan sekitarnya tidak ikut terpapar, sekaligus guna memutus penyebaran mata rantai virus Covid-19.
 “Kami bersama tim Tracing terus memberikan semangat kepada keluarga pasien dan berharap warga yang terkonfirmasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, upaya ini dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19,” ujar tutup Babinsa.(*)
Editor : Oji

Baca Juga :  Satgas Yonarmed 1 Kostrad Terima Kunjungan Pangdivif 2 Kostrad di Provinsi Maluku