Iklan

terkini

Babinsa Sobokerto Dampingi Tim Kesehatan Gelar Tracking Terkonfirmasi Covid-19

10/03/2022, 12:18 WIB Last Updated 2022-03-10T05:18:06Z



EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Babinsa Sobokerto Koramil 11/Ngemplak Kodim 0724/Boyolali Sertu Barlian bersama Bhabinkamtibmas setempat mendampingi tim Tracing Puskesmas Ngemplak melakukan tracing terhadap warga yang terkena konfirmasi Covid-19 di Desa Trosobo Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali, Kamis ( 10/03/2022).

Hadirnya Babinsa Sertu Barlian bersama dengan tim Tracing ke rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri untuk memastikan keamanan dan kesehatan keluarga pasien yang terpapar virus Covid-19.
Babinsa mengatakan, tracking ini untuk melihat kondisi keluarga pasien Covid-19 dan lingkungan sekitarnya serta warga yang kontak langsung dengan pasien positif Covid-19 untuk mengetahui terindikasi virus atau tidak.

Hal ini dilakukan, sebagai langkah antisipasi agar keluarga pasien Covid-19 dan lingkungan sekitarnya tidak ikut terpapar, sekaligus guna memutus penyebaran mata rantai virus Covid-19.

 “Kami bersama tim Tracing terus memberikan semangat kepada keluarga pasien dan berharap warga yang terkonfirmasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, upaya ini dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19,” ujar tutup Babinsa.(*)

Editor : Oji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Sobokerto Dampingi Tim Kesehatan Gelar Tracking Terkonfirmasi Covid-19

Terkini Lainnya

Iklan