iklan

Iklan

iklan

terkini

Babinsa Jeruk dampingi penyaluran BPNT

04/03/2022, 21:56 WIB Last Updated 2022-03-04T14:56:17Z


EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGENSertu Sumanto Babinsa Jeruk Koramil 16/Miri bersama Bripka Sutaji Babinkamtibmas Jeruk melaksanakan monitoring dan Pendamping an penyaluran bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bertempat di Balai desa Jeruk , alamat Dukuh Gempolsari RT. 05 Ds. Jeruk Kec. Miri, Kab. Sragen, Jum'at (04/03/2022).

Sertu Sumanto mengatakan, bahwa pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran bantuan tersebut, bertujuan agar pelaksanaannya berjalan tertib, lancar dan aman.

"Dengan adanya pembagian BPNT kali ini, diharapkan dapat meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang kurang mampu, di saat menghadapi pandemi seperti ini, " ujarnya.

Sertu Sumanto juga berharap pandemi ini dapat segera berlalu, sehingga roda perekonomian dapat pulih kembali. Dengan begitu warga  dapat menjalani aktivitas seperti biasa.

"Kami mengimbau kepada warga agar menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dalam kehidupan sehari-hari, bagi yang belum mengikuti vaksin mohon untuk segera mengikuti vaksin di fasilitas kesehatan terdekat," pungkasnya.(*)

Editor : Oji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Jeruk dampingi penyaluran BPNT

Terkini Lainnya

Iklan