iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Antisipasi Omicron, Polsek Ketanggungan Gelar Swab Antigen Untuk Anggota

03/03/2022, 11:55 WIB Last Updated 2022-03-03T14:57:11Z


EMSATUNEWS.CO.IDBREBES – Guna meminimalisir dan menekan angka laju penyebaran penularan virus Covid-19 varian Omicron personil Polsek Ketanggungan, lakukan tes swab antigen, di Mapolsek setempat,  Rabu (2/3/2022) kemarin.

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto menuturkan anggota polsek hari ini telah dilakukan tes swab antigen, jika di temukan anggota yang positif maka akan di lakukan isoman selama 14 hari, sehingga akan di lakukan tindakan lebih lanjut, sesuai dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ada, agar tidak menimbulkan penularan terhadap anggota lainnya. 

“Tes Swab Antigen dilakukan secara Rutin dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 di tengah mobilitas anggota yang tergabung dalam satgas covid-19,” kata  Suroto.

Dikatakan Suroto dalam pelaksanaan pengambilan tes swab ini dilakukan terhadap anggota Polsek Ketanggungan maupun pekerja harian lepas (PHL), berharap personilnya tidak ada yang terpapar Covid-19. Ia bersama anggota selalu menerapkan prokes Covid-19.

Lanjut Suroto  dari tes swab antigen yang di lakukan terhadap 12 anggota polsek dan 1 pekerja harian lepas hasilnya negatif semua,  pelaksanaan swab antigen terhadap personil Polsek Ketanggungan di lakukan sebagai deteksi dini guna mengantisipasi penularan Covid-19 virus Omicron di lingkungan kerja Mapolsek.

Suroto juga berpesan kepada anggota agar Jaga kebersihan dan kesehatan dan jangan lupa berdoa dalam setiap kegiatan disamping itu juga tetap disiplin Protokol kesehatan guna memberikan contoh kepada masyarakat dalam masa pandemi.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Omicron, Polsek Ketanggungan Gelar Swab Antigen Untuk Anggota

Terkini Lainnya

Iklan