iklan

Iklan

iklan

terkini

Antisipasi Kerawanan Kriminalitas, Kapolres Brebes Resmikan Pos Polisi Bojongsari Losari

31/03/2022, 14:28 WIB Last Updated 2022-03-31T07:29:27Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto meresmikan Pos Polisi Bojongsari, Losari Brebes, Rabu (30/3/2022).

Dalam sambutannya Faisal mengapresiasi semua yang berperan dalam pembangunan Pos Bojongsari. “Pembangunan Pos Polisi Bojongsari ini merupakan kerjasama dan keterlibatan semua pihak sehingga kami sampaikan apresiasi dan rasa terimakasih yang tinggi,” ujarnya.

Kapolres menginstruksikan jajarannya untuk menindak tegas aksi atau kegiatan yang meresahkan masyarakat banyak terkait kerawanan yang ada di wilayah ini khususnya terkait keberadaan geng motor  di wilayah perbatasan  Kabupaten  Brebes - Cirebon (Jabar) dan sekitarnya serta terkait kejadian yang meresahkan warga kedepan dapat terantisipasi dengan baik.

“Bahwa terkait gangguan Kamtibmas yang sangat meresahkan warga  diperintahkan kepada para petugas di lapangan untuk melakukan tindakan tegas dan terukur," katanya.

Dikatakan Kapolres, pihaknya pertama kali mendapat laporan bahwa di Desa Bojongsari, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes yang seringkali didatangi atau ada kegiatan masyarakat yang mengganggu situasi Kamtibmas yang dilakukan oleh warga di luar Brebes.

Lanjut Kapolres, untuk antisipasi premanisme atau tindakan kriminal lainnya pihaknya akan menempatkan petugas kepolisian di Pos Polisi tersebut. Bahkan, saat malam minggu ataupun hari libur akan ada petugas yang patroli di wilayah tersebut.

“Alhamdulillah, kita tidak pernah mendengar lagi adanya kejadian-kejadian seperti gang motor ataupun masyarakat-masyarakat yang akan melaksanakan tawuran,” tuturnya.

Sementara Camat Losari Sumarno menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Polres Brebes dan jajarannya yang telah bekerja dengan sungguh – sungguh dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, kondusif dan terkendali. 

"Mengapresiasi atas pembangunan pos polisi yang ada di Bojongsari oleh Polres Brebes diharapkan wilayah Kecamatan Losari bisa lebih aman dan nyaman lagi," ucapnya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kerawanan Kriminalitas, Kapolres Brebes Resmikan Pos Polisi Bojongsari Losari

Terkini Lainnya

Iklan