Iklan

terkini

Anggota Komisi VII FPDIP DPR RI Hj Paramita Widya Kusuma SE MM Layak Direkomendasi Menjadi Bupati Brebes

23/03/2022, 15:47 WIB Last Updated 2022-03-23T22:49:40Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di lokasi Destinasi Wisata  Telaga Renjeng Desa Pandansari, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten  Brebes dilaksaksanakan peresmian destinasi wisata  Pasar Telagar Renjeng dan penyerahan mobil sampah serta pembagian sembako oleh anggota komisi VII FPDI Perjuangan DPR RI Hj Paramitha Widya Kusuma, Rabu (23 /3/2022).

Kegiatan yang dihadiri Bupati Brebes diwakili Kadis Pariwisata Kab Brebes Rofiq Qoidul Adzam, Hj. Paramitha Widya Kusuma, anggota DPR-RI dapil Jateng IX, Hj. Nur Bintang Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, Feri Anggrianto, PAC PDI Perjuangan Paguyangan, Haryono Sekertaris PAC PDI Perjuangan Paguyangan, Direktur Utama PTPN IX, di wakili Suroso selaku pengelolah obyek wisata Kaligua, Camat Paguyangan Husni Pramono, Kepala Desa Pandansari Irwan Susanto, Kapolsek Paguyangan di wakili Aiptu Maman.S, Danramil 11/Pgy diwakili Sertu Sugeng. W, Seluruh Kades se-Kec Paguyangan, Relawan PDI Perjuangan dan Relawan Anak Bangsa.



Tampak dalam rangkaian kegiatan dilakukan Pemotongan tumpeng peresmian pasar Telaga Renjeng.Penyerahan bantuan mobil sampah : 1 unit kepada Karangtaruna Desa Pandansari pemberian sembako sebanyak 1000 paket dan dilanjut giat Geray Vaksinasi untuk masyarakat Desa Pandansari.

"Hari ini Alhamdulillah kita kedatangan tamu agung dari DPR RI Ibu Paramita atau biasa familiar kita sebut Mbak Mita dihadapan kita mari kita sama-sama sambut dengan meriah beliau yang sudah jauh-jauh datang ke puncak lereng gunung Slamet matur nuwun Ibu Mitha atas supportnya yang luar biasa," kata Irwan.

Dikatakan Irwan pihaknya merasa bangga kepada seluruh tamu undangan yang bisa hadir di Desa Pandansari yang merupakan  desa wisata dan desa pertanian peternakan sekaligus juga bisa dijadikan desa industri.Maka dari itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Desa Pandansari yang memiliki potensi wisata di lokasi agrowisata Kaligua yang sudah dikenal masyarakat dimana-mana diantaranya  ada wisata di daerah Telaga Ranjeng yang saat ini  diresmikan bersama oleh ibu Mita bersama ibu Bupati yang diwakili oleh bapak dari dinas Pariwisata.

"Alhamdulillah wisata Telaga Renjeng  dalam proses pengerjaannya dimulai dari tahun ketahun dan tahun ini  terselesaikan dan diresmikan oleh anggota DPR RI," ujarnya.

Lanjut Irwan, selain destinasi wisata ada beberapa program di Desa Pandansari yang akan kita lakukan tentunya bersinergi baik dengan eksekutif maupun legislatif dan salah satunya adalah program PTSL atau sertifikat masal yang perlu disampaikan kembali kepada masyarakat yang  belum mendaftar sertifikat masal.
 
Bupati Brebes yang diwakili oleh Dinas  Pariwisata Rofiq Qoidul Adzam, SH menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan dengan desa Pandansari yang telah  mendapatkan program dari pusat demgan anggaran kementerian desa senilai 500 juta untuk membangun objek wisata di daerah Telaga Renjeng dan kelembagaan karang taruna juga mendapat program caesar dengan dibantu satu unit mobil sampah dari Pertamina melalui perantaranya ibu Mita dan kedepan akan ada program-program lain yang akan bisa diserap dan dilaksanakan dengan harapan adanya dukungan dan support  dari ibu Mitha dan semua komponen masyarakat desa Pandansari mupun desa di labupaten Brebes agar bisa  prioritas prioritas pembangunan memperjuangkan Brebes secara umum bisa berjalan secara maksimal ujarnya

Lanjut Rofik pihaknya tidak ragu lagi meskipun ini masih jauh tetapi beliau adalah sosok bu Mitha yang sangat kuat di Brebes beliau sudah menunjukkan prestasi dan kepeduliannya maka pihaknya sampaikan sangat merekomendasikan beliau nantinya menjadi Bupati Brebes 2024

Hj. Paramitha Widya Kusuma, dalam sambutan pihaknya mengungkapkan  pada hari ini dalam rangka peresmian Desa Wisata Pandansari.

"Utamanya terkait perkembangan pariwisata, budaya, dan seni.
dan bakti sosial diwilayah Kecamatan Paguyangan dan Bumiayu,"?ungkapnya -  (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Komisi VII FPDIP DPR RI Hj Paramita Widya Kusuma SE MM Layak Direkomendasi Menjadi Bupati Brebes

Terkini Lainnya

Iklan