iklan

Iklan

iklan

terkini

2 Tahun Kosong, Jabatan Kadus Gombong 1 Kini Sudah Terisi

23/03/2022, 18:20 WIB Last Updated 2022-03-23T11:22:52Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Jabatan Kepala Dusun (Kadus) Gombong 1 Desa Bulakpelem Kecamatan Sragi sudah terisi. Sebelumnya jabatan itu kosong sejak 2 tahun terakhir.

Adalah Nurkholis Hadi Susanto. Pria berusia 25 tahun tersebut resmi menjabat Kadus Gombong 1 usai dilantik dan diambil sumpahnya oleh Kepala Desa Bulakpelem bertempat di Balai Desa, Rabu (23 Maret 2022).

"Hari ini kami melakukan pelantikan Kadus di Gombong 1," terang Kepala Desa Bulakpelem, Kristiawan ditemui di ruang kerjanya.

Kristiawan yang akrab disapa Wawan mengatakan pejabat baru kadus ini merupakan hasil dari pelaksanaan seleksi pengisian perangkat desa yang digelar serentak bersama 7 desa lainnya di Kecamatan Sragi.

"Memang pihak kecamatan meminta adanya tes. Dan tes itu dilakukan di IAIN Pekalongan pada tanggal 6 Maret 2022 lalu," ungkapnya.

Dalam pelaksanaan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kadus tersebut, beber Wawan, dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, diantaranya dari Forkompimcam Sragi, BPD, LPMD, TP.PKK, RT, RW dan tokoh masyarakat desa setempat.

Dikatakan, Nurkholis Hadi Susanto usianya masih muda. Diharapkan dengan usianya yang masih muda itu, Nurkholis Hadi Susanto dapat menyumbangkan pikiran dan tenaganya untuk membantu kinerja pemerintah desa.

Selain itu, lanjut dia, kadus baru ini diharapkan bisa mengayomi masyarakat Gombong 1. Bisa menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan dapat bekerjasama dengan pemerintah desa.

Penulis : Yanto

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 2 Tahun Kosong, Jabatan Kadus Gombong 1 Kini Sudah Terisi

Terkini Lainnya

Iklan