iklan

Iklan

iklan

terkini

1412 Penggiat Agama di Kecamatan Bantarkawung Mendapat Pembinaan dan Santunan.

17/03/2022, 22:52 WIB Last Updated 2022-03-17T15:52:19Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Bertempat di Aula Pendopo Kecamatan Bantarkawung,  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes kembali menggelar kegiatan pembinaan dan pemberian santunan bagi pegiat agama yang meliputi Pengurus Podok Pesantren (Ponpes), guru ngaji, guru Madin, imam Mesjid/Mushola, dai, hfidz dan hafidzah se Kecamatan Bantarkawung, Kamis (17/3/2022).

Sejumlah 1412 pegiat agama diantaranya dari Pengasuh ponpes sejumlah 14 orang, guru  ngaji 413  orang, guru Madrasah diniyah 346 orang, Imam Mesjid/ mushola 589 orang, Dai 35 orang, Hafidz dan Hafidzah sebanyak 15 orang.

Camat Bantarkawung Selamet Budi Rahardjo mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Pemda bagi para pegiat agama diwilayah Kecamatan Bantarkawung khususnya  dan Kabupaten umumnya.

"Kegiatan ini sangat membatu sekali bagi pegiat agama diwilayah kami dan alhamdulillah bantuan ini seperti angin sejuk dan segar karena dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka, katanya

Dikatakan Selamet pihaknya berharap semoga kedepan para pegiat agama semakin bersemangat lagi dalam memberikan ilmu - agama bagi masyarakat dan siswa - siswi didiknya terutama pedidikan moral sehingga terciptanya masyarakat yang berahlak dan berbudi mulia.

Sementara Kasi kesos Nurhakim menyampaikan kegiatan ini merupakan kepedulian Pemerintah, dan harapanya bersinergi maupun  kerjasama yang baik, dalam mensukseskan program vaksinasi. Sesuai dengan kebijakan dan aturan yakni penerima santunan membawa persyaratan seperti surat undangan, KTP, serta Kartu Vaksin sebagai bukti telah divaksin.

"Alhadulillah kegiatan berjalan lancar dan aman sekitar 90 % pegiat agama sukses telah menerima bantuan, Semoga bantuan yang diberikan pemerintah dapat bermanfaat," Pungkasnya.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar yang dihadiri Wakil Bupati  Brebes Narjo Forkopincam, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se Kecamtan Bantarkawung.(yayan)

Edotor : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 1412 Penggiat Agama di Kecamatan Bantarkawung Mendapat Pembinaan dan Santunan.

Terkini Lainnya

Iklan