Iklan

terkini

Wakapolres Brebes Ingatkan Anggota Disiplin Prokes dan Bijak Bermedsos

21/02/2022, 18:57 WIB Last Updated 2022-02-21T11:57:53Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Wakapolres Brebes Kompol Arwansa, pimpin apel pagi  di halaman Mapolres setempat, Senin (21/2/2022).

Apel pagi tersebut diikuti Seluruh personil  mulai dari PJU  Personil Bintara dan ASN Polres Brebes.

Dalam arahannya Wakapolres Brebes menekankan kepada anggota untuk tetap menjaga kesehatan, tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) khususnya personil Polres Brebes saat memberikan pelayanan kepada masyarakat guna mencegah penularan virus covid-19 varian baru “Omicron”.

“Prokes sangat penting, ingatkan warga masyarakat jika sudah mulai bosan. Berikan contoh dan teladan yang baik. Serta giatkan kembali tindakan pencegahan dengan menjalin sinergi antar lintas sektoral di wilayah masing masing. Lakukan tindakan preventif berupa himbauan-himbauan, peningkatan disiplin Prokes melaui operasi yustisi agar terus ditingkatkan bersama stakeholder terkait yang bertujuan untuk mendisiplikan masyarakat agar selalu mematuhi Prokes dengan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas,” katanya.




Arwansa  juga menekankan, kepada seluruh personil Polres Brebes untuk  bijak dalam menggunakan media sosial, jangan sampai menyebarkan informasi tidak benar dan mengaploud konten yang bersifat menurunkan citra Polri.

"Bermedsoslah dengan bijak dan mengedukasi positif kepada masyarakat, hindari membuat konten yang dapat menurunkan kebiwaan sehingga citra polri di masyarakat turun,” tuturnya.

Lanjut  Wakapolres pihaknya mengajak personelnya untuk bersama sama menjaga kesehatan diri dan berdoa kepada Allah SWT, semoga selalu diberikan perlindungan agar terhindar dari Covid-19, serta pandemi Covid-19 ini bisa segera teratasi. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolres Brebes Ingatkan Anggota Disiplin Prokes dan Bijak Bermedsos

Terkini Lainnya

Iklan