Iklan

terkini

Wakapolres Brebes Didampingi Kabag Logistik Cek dan Kontrol Rumah Tahanan Polres

14/02/2022, 15:52 WIB Last Updated 2022-02-14T08:52:32Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Usai pimpin apel pagi, Wakapolres Brebes Kompol Arwansa cek dan kontrol kebersihan ruang tahanan Polri untuk meminimalisir penyebaran virus di tengah pandemi Covid – 19, Senin (14/2/2022).

Tampak dalam pengecekan  Wakapolres yang didampingi Kabag Logistik Kompol Kamal, memberikan pesan kepada anggota jaga utamakan kewaspadaan dan jangan lengah terhadap para tahanan saat berinteraksi agar tetap pasang SOP, (Standar Operasional Prosedur) jaga tahanan.

Kegiatan cek dan kontrol ini rutin di lakukan oleh Wakapolres untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggota jaga dalam menjaga para tahanan tersebut.

Lanjut Arwansa, menyampaikan kebersihan sebagaian dari iman, harapannya wakapolres agar selalu jaga kebersihan terutama kebersihan di dalam palkam tahanan untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran virus, tak lupa juga menjadi contoh kebersihan para tahanan, sehingga ruang anggota jaga harus bisa lebih memberikan untuk jaga kebersihan mengingat masih dalam massa pandemi, dengan varian baru virus “Omicron”.

Arwansa juga mengecek mulai dari buku mutasi jaga, kerapian dan juga kebersihan. ingatkan petugas untuk selalu waspadai tahanan dan jangan lakukan patroli di sekitar  ruang tahanan setiap jam jam rawan agar tetap aman dan kondusif. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolres Brebes Didampingi Kabag Logistik Cek dan Kontrol Rumah Tahanan Polres

Terkini Lainnya

Iklan