Iklan

terkini

Tingkatkan Capaian Giat Vaksinasi Polsek Bumiayu Dampingi Nakes di Desa Negaradaha

22/02/2022, 11:19 WIB Last Updated 2022-02-22T06:20:45Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Personil Polsek Bumiayu Aiptu A Bambang T melakukan monitoring dan Pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid 19 Pendampingan Vaksinasi Covid – 19 Dosis I , 2, dan dosis 3, jenis vaksin Sinovac  dan Astrazaneca dengan sasaran  masyarakat umum di Pustu desa Negaradaha Kecamatan. Bumiayu Kabupaten, Selasa (22/2/2022).

Tampak dalam kegiatan pendampingan vaksinasi personil Polsek Bumiayu  melakukan pengamanan dalam rangka antisipasi adanya gangguan kamtibmas serta memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin supaya tidak ragu dan tidak takut disuntik Vaksin, selain itu juga dalam rangka memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta Suntik Vaksin Sinovac Covid-19.

Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto mengatakan kegiatan monitoring dan pengamanan vaksinasi tersebut personilnya selalu memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai upaya pencegahan Covid 19 terhadap masyarakat agar selalu memakai masker, jaga jarak tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan memakai sabun di air yang mengalir, agar terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19.

Sementara Bambang menuturkan giat pengamanan dan monitoring yang dilakukan merupakan tugas wajib dalam rangka mengawal dan mensuksekan progran Pemerintah terkait Vaksinasi Covid-19

Lanjut Bambang menerangkan dari hasil giat vaksinasi tercatat total 107 warga yang  berhasil di suntik vaksinasi Covid–19 dengan dosis pertana, kedua dan dosis 3 dengan aman - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Capaian Giat Vaksinasi Polsek Bumiayu Dampingi Nakes di Desa Negaradaha

Terkini Lainnya

Iklan