Iklan

terkini

Tim Gabungan SAR Kembali Lanjutkan Pencarian Suami Korban Yang Belum Ketemu Akibat Hanyut Dialiran Sungai Cikamuning - Jibisole Sindangjaya Ketanggungan

16/02/2022, 22:10 WIB Last Updated 2022-02-16T15:10:08Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pencarian  korban bencal di aliran sungai Cikamuning-Jibisole warga desa Sindangjaya kecamatan  Ketanggungan kabupaten Brebes terus dilakukan oleh  anggota Polsek, Koramil. Pemdes, dan tim gabungan dari Basarnas, BPBD,  relawan dan warga desa setempat, Rabu (16/2/2022).

Danramil 15 Ketanggungan Kodim 0713 Brebes, Kapten Arhanud Nediono membenarkan tim gabungan  setelah berhasil menemukan satu korban yang bernama Karsem (58) pada Selasa kemarin dan sampai hari ini tinggal Abu Yazid (69) suaminya yang belum ditemukan maka pencarian tersebut oleh tim dilanjutkan.



Dikatakan Nedionopencarian korban kembali digelar dari pukul 09.00 wib  s.d. 17.00 WIB di sekitar sungai cikamuning sungai Jibisole dan sungai Babakan oleh tim gabungan.

Tampak tim gabungan melakukan penyisiran ulang dari tempat korban hanyut di muara sungai Cikamuning sampai jembatan gantung Desa Baros dan dalam kegiatan  pencarian selalu berkoordinasi dengan tim terkait namun dari hasil pencarian sampai saat  ini korban masih belum di temukan dan   akan di lanjutkan pencarian besok pagi - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Gabungan SAR Kembali Lanjutkan Pencarian Suami Korban Yang Belum Ketemu Akibat Hanyut Dialiran Sungai Cikamuning - Jibisole Sindangjaya Ketanggungan

Terkini Lainnya

Iklan