Iklan

terkini

Terkait Vaksinasi Massal dan Lanjutan Booster Serentak Kapolri Gelar Giat Zoom Metting Dengan Jajaran Polda Polres Polsek di Desa Jagapura Kersana

11/02/2022, 20:53 WIB Last Updated 2022-02-11T18:58:48Z


EMSTUNEWS.CO.ID, BREBES -  Bertempat di kantor  Desa Jagapura, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes berlangsung kegiatan Zoom Metting Kapolri dengan jajaran Polda, Polres dan Polsek setempat, Jum'at (11/2/2022).

Kegiatan ini digelar terkait vaksinasi massal dan lanjutan  Booster serentak yang dihadiri Wakapolres Brebes Kompol Arwansa, Kapolsek Kersana Iptu H. Suratman, Camat Kersana Hj. Amanah, Danramil 06/Kersana Kapten Inf. Turiman, Kapuskesmas Kersana dr. Tambah Raharjo, Kades se Kecamatan Kersana, Personil Polsek/Koramil Kersana
Tim Medis Puskesmas Kersana
Perwakilan Managemen PT. TSH, PT. YHMS dan PT. Ilsung Utama, Peserta vaksinasi Warga masyarakat umum Desa Jagapura dan karyawan pabrik wilayah Kecamatan Kersana.



Tampak kegiatan tersebut  diawali dengan laporan perkembangan situasi terkait jumlah warga terpapar Covid-19, capaian pelaksanaan vaksinasi Dosis 1, Dosis 2 dan Booster, ketersediaan vaksin, upaya yang telah dilaksanakan serta kendala di masing-masing wilayah. 

Kegiatan Zoom metting diikuti oleh Kapolri, dan Jajaran Polres dan Polda Seluruh Indonesia.

Beberapa penekanan Kapolri diantaranya Lakukan maping dan pendataan terhadap warga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, terutama pada lansia, Lakukan pendekatan-pendekatan secara persuasif guna tumbuh kesadaran masyarakat melakukan vaksin secara sukarela, Peningkatan paparan Omicron agar dilakukan antisipasi terhadap ketersediaan ruang perawatan dan ketersediaan oksigen dan obat obatan.

Kegiatan dimulai dengan Apel kesiapan gabungan petugas pengamanan dari TNI, Polri, Sat Pol PP, Linmas dan Banser Desa Jagapura. Disamping kegiatan zoom meeting tersebut, juga dilaksanakan vaksinasi masal oleh Nakes Puskesmas dengan sasaran masyarakat umum dan karyawan pabrik  dan secara keseluruhan kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait Vaksinasi Massal dan Lanjutan Booster Serentak Kapolri Gelar Giat Zoom Metting Dengan Jajaran Polda Polres Polsek di Desa Jagapura Kersana

Terkini Lainnya

Iklan