Iklan

terkini

Tekan Penyebaran Varian Baru Omicron, Polsek Kersana Edukasi Prokes

20/02/2022, 17:57 WIB Last Updated 2022-02-20T11:02:40Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Upaya pencegahan penyebaran varian baru Omricron terus dilakukan jajaran Polsek Kersana  dengan gencar melakukan edukasi protokol kesehatan  (Prokes) dan  membagikan masker di sejumlah titik, Minggu (20/2/2022).

Selain melakukan operasi yustisi di tempat berkerumun masyarakat, Polsek Kersana intensif lakukan pendisiplinan di jalan jalan.

Kapolsek Kersana Iptu Suratman,  mengatakan pelaksanaan patroli dilakukan bersama dengan Trantib dan juga Koramil untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dengan membagikan masker kepada pelanggar prokes.

“Kita ajak untuk tetap disiplin Prokes, karena pandemi Covid 19 belum berakhir,” katanya.

Dikatakan Suratman untuk masker yang dibagikan sebanyak 50 Pcs setiap kegiatan dan dilaksanakan pagi siang dan juga malam hari.

“Harapan kami tentunya masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan, karena varian baru omricron sangat cepat dalam penyebaranya,” ujarnya.

Lanjut Suratman pihaknya mengingatkan untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dosis 2 bisa datangi Puskermas, hal itu langkah untuk meningkatkan herd immunity pada masyarakat.

Suratman menambahkan dirinya  juga  mengajak untuk tetap menaati Prokes 5 M mulai dari memakai masker mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak menghindari kerumunan dan juga yang terkahir mengurangi mobilisasi - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tekan Penyebaran Varian Baru Omicron, Polsek Kersana Edukasi Prokes

Terkini Lainnya

Iklan