Iklan

terkini

Tegakan Prokes, 3 Pilar Kersana Giatkan Patroli Yustisi di Kawasan Minimaarket

15/02/2022, 16:40 WIB Last Updated 2022-02-15T09:40:24Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Operasi Yustisi Kembali digelar Polsek Kersana jajaran Polres Brebes bersama Koramil dan Satpol PP di kawasan pertokoan minimarket, Senin (12/2/2022) kemarin.

Dalam giat Operasi yustisi tersebut petugas juga memberikan himbauan kepada warga pengunjung minimarket agar patuhi prokes salah satunya memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Kapolsek Kersana IPTU Suratman mengatakan, bahwa hasil giat Ops Yustisi Petugas personil Polsek kersana bersama petugas gabungan menegur masyarakat yang tidak memakai masker.

Selain memberikan teguran kepada para pelanggar, pihaknya juga menghimbau  kepada warga masyarakat agar wajib melaksanakan vaksinasi untuk meminimalisir penularan varian baru virus Covid-19 “Omicron”.

Lanjut Suratman, operasi yustisi ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman dan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek kersana umumnya Kabupaten Brebes.

"Dalam hal tersebut pihaknya senantiasa berupaya dengan optimal dalam melaksanakan tindakan persuasif agar masyarakat lebih disiplin lagi dalam mematuhi Prokes Semoga Pandemi Covid19 bisa teratasi secepatnya,” pungkasnya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tegakan Prokes, 3 Pilar Kersana Giatkan Patroli Yustisi di Kawasan Minimaarket

Terkini Lainnya

Iklan