Iklan

terkini

Rumah Milik Seorang Janda Kurang Mampu di Desa Linggapura Tonjong Alami Ambrug Seketika Akibat Kondisi Rapuh dan Termakan Usia

11/02/2022, 20:26 WIB Last Updated 2022-02-11T13:26:15Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Sebuahb Rumah warga kurang mampu di RT. 03/03 , Desa Linggapura Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes tiba tiba mengalami ambrug  Kamis siang (10/1/2022) kemarin dan dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. 

seorang janda tidak mampu di Desa Linggapura, Kecamatan Tonjong, Brebes, Jawa Teng tiba-tiba ambruk.

Sekretaris Desa Linggapura Asep Supriyono,S.IP mengatakan, rumah warga yang ambrug tersebut milik  Mutmainah (50) yang merupakan seorang janda kurang mampu dan rumahnya dengan tiba tiba  terjadi ambrug pada Kamis 10 Februari 2022 swjitar  pukul 12.30 WIB.

Dikatakan Asep  rumah yang ambruk tersebut diwilayah RT 03/03. yang dipicu bangunan rumah tersebut sudah mengalami rapuh dan termakan usia.
"Tidak ada hujan maupun angin saat kejadian tiba tiba rumah milik warga itu ambrug ," katanya.

Lanjut Asep tidak semua bagian rumah ikut ambruk hanya saja bagian  dinding sebelah kiri yang ambruk danbdinding rumah yang ambruk tersebut juga menimpa rumah warga  milik tetangganya.

Sementara untuk penanganan  korban pihak Pemdes telah membantu secara darurat namun harapan korban yang merupakan  seorang janda kurang mampu masih membutuhkan uluran bantuan untuk memperbaiki kondisi rumahnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rumah Milik Seorang Janda Kurang Mampu di Desa Linggapura Tonjong Alami Ambrug Seketika Akibat Kondisi Rapuh dan Termakan Usia

Terkini Lainnya

Iklan