Iklan

terkini

Polsek Tonjong Dampingi Door To Door Nakes Lakukan Vaksinasi Dosis 2

20/02/2022, 14:45 WIB Last Updated 2022-02-20T10:51:26Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Akselerasi percepatan vaksinasi dosis 2 untuk masyarakat umum serta lansia terus digencarkan di Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes.

Tampak anggota Polsek Tonjong mendampingi tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Tonjong dan Puskesmas Kutamendala melakukan vaksinasi dari rumah ke rumah (Door to Door), Sabtu (19/2/2022) kemarin.

Kapolsek Tonjong AKP Yusuf mengatakan  kegiatan vaksinasi ini turut di lakukan pendampingan dari anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tonjong bersama Tim Nakes Puskesmas Kecamatan Tonjong dalam mensukseskan program pemerintah guna percepatan capaian vaksinasi sehingga meningkatkan immun masyarakat dan meminimalisir penularan virus Covid-19 dengan varian baru Omicron.

“Dalam pelaksanaan Kegiatan vaksinasi yang berlangsung agar tetap menerapkan Prokes dengan, 5 M (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun)," katanya.

Dikatakan Yusuf pihaknya berharap seluruh masyarakat juga bisa bekerja – sama dalam mensukseskan Vaksinasi ini, salah satunya adalah tetap menjalankan Prokes demi kesehatan seluruh masyarakat dan mensukseskan Percepatan Kegiatan Vaksinasi dosis 2 bagi  masyarakat lansia.

"Alhamdulillah kegiatan tersebut bisa terlaksana dari dua Puskesmas ada  sejumlah 65 warga berhasil tervaksin dengan aman," tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Tonjong Dampingi Door To Door Nakes Lakukan Vaksinasi Dosis 2

Terkini Lainnya

Iklan