iklan

Iklan

iklan

terkini

Polsek Songgom Tingkatkan Patroli Malam di Beberapa Kawasan Rawan Tindak Kejahatan

28/02/2022, 13:28 WIB Last Updated 2022-02-28T06:28:38Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Kepolisian Sektor (Polsek) Songgom Polres Brebes meningkatkan patroli malam dengan sasaran kawasan obyek vital perbankan maupun patroli tempat rawan untuk aksi tindak kejahatan, Minggu (27/2/2022).

Tampak kegiatan yang ditingkatkan personil Polsek songgom Aiptu. Pujo Supriyatmo bersama Aiptu. Hadi Riyanto, menggalakan patroli malam yang bertujuan untuk memelihara situasi Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Songgom yang hendak melaksanakan aktivitas malam.

Dalam kegiatan patroli malam, anggota Polsek Songgom juga lakukan patroli blue light patrol sasar obyek vital perbankan, pertokoan minimarket serta pemukiman warga guna mencegah segala gangguan Kamtibmas serta antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Songgom.

Selain itun petugas patroli melaksanakan sambang dialogis dengan warga sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta sering mencuci tangan.
Selama kegiatan patroli malam, wilayah hukum Polsek Songgom masih dalam keadaan aman dan kondusif dengan tetap menerapkan Prokes 5M salah satu upaya meminimalisir penyebaran virus Covid-19 .(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Songgom Tingkatkan Patroli Malam di Beberapa Kawasan Rawan Tindak Kejahatan

Terkini Lainnya

Iklan