Iklan

terkini

Pemilihan RW Rasa Pilkada di Jakarta Utara

16/02/2022, 20:11 WIB Last Updated 2022-02-16T22:17:52Z


EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA - Di tengah pademi Covid-19 tahun 2022 dan diperpanjangnya lagi PPKM untuk Jakarta ini terlihat di Kelurahan penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara ada pesta pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 08. "Ayo -ayo Sukseskan Pemilihan Ketua RW" demikian tulisan yang terpampang di baliho yang terpasang menempel di salah satu seketariat pos rukun warga.

Pantauan Emsatunews.co.id  pada Rabu (16/2/2020) tampak dari ujung Jalan Raya Pluit Dalam sampai dengan pas perempatan Alpa Midi wilayah RW 08 Kel. Penjaringan, Kec.penjaringan, Jakarta Utara, umbul-umbul atau spanduk-spanduk serta baliho seperti jamur di musim penghujan. Ini masing-masing mengusung jagonya oleh para pemilih.

Bowo (45) salah satu Opang (ojek pangkalan) menuturkan bahwa para Paslon (Pasangan Calon) yang ikut dalam pemilihan RW yang dia tinggal ini harus mengeluarkan puluhan juta rupiah tentunya.

Pemilihan RW ini yang memilih adalah warga RW 08 Kel. Kenjaringan Kec.penjaringan, Jakarta Utara dan yang telah memiliki KK (kartu keluarga) setempat dan setiap KK hanya satu yang mempunyai hak pilihnya.

Waktu pemilihan RW ini belum di pastikan dan ada di RW lain sudah waktu hari H-nya tidak jadi dengan alasan karena masih pademi covid-19 untuk jakarta.(Top).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemilihan RW Rasa Pilkada di Jakarta Utara

Terkini Lainnya

Iklan