Iklan

terkini

MPM STMIK Muhammadiyah Paguyangan Brebes Gelar Sidang Tahunan

19/02/2022, 20:07 WIB Last Updated 2022-02-19T13:09:19Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  -  Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) STMIK Muhammadiyah Paguyangan Kabupaten Brebes menggelar sidang tahunan  di Aula kampus setempat  dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes), Sabtu (19/2/2022).

Acara pembukaan kegiatan Sidang Tahunan dihadiri oleh
Civitas Akademik kampus, seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Jajaran Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM).

Tampak kegiatan sidang tahunan tersebut dengan mengangkat tema Berkhidmat Tanpa Hati Lebih Baik Pergi, Revolusi Tanpa Aksi Hanyalah Mimpi.
  
"Percuma kita berjuang jika kita tidak ikhlas, perubahan-perubahan harus disertai dengan aksi nyata , agar tidak menjadi wacana belaka," katanya.

Ikhsan Nur Rafi Zakaria selaku Ketua Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) STMIK-MPB mengatakan tema diatas diusung dalam upaya mahasiswa STMIK MPB dapat menjalankan roda kepemimpinan berorganisasi dan  fokus berjuang dengan sungguh-sungguh.

"Mahasiswa, memiliki banyak  ide-ide namun hanya sebatas wacana belaka tanpa ditindaklanjuti. maka dari itu, dengan adanya tema ini dapat menggugah pandangan mahasiswa dalam peranannya sebagai agen of change," tutur ikhsannya.

Sementara Sidang Tahunan ini digelar setiap satu periode dalam masa kepemimpinan eatafet di Badan Eksekutif Mahasiswa maupun Majelis Perwakilan Mahasiswa.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MPM STMIK Muhammadiyah Paguyangan Brebes Gelar Sidang Tahunan

Terkini Lainnya

Iklan