Iklan

terkini

Makesta IPNU dan IPP NU Ranting Wanagopa Digelar

18/02/2022, 18:27 WIB Last Updated 2022-02-18T15:26:26Z


EMSATUNEWS.CO.ID, TEGAL - Pembukaan Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) IPNU dan IPP NU Ranting Wanagopa digelar di SD N Kreman 02, Jum'at (18/02/2022).

Kegiatan yang diikuti sebanyak 95 peserta tersebut dibuka oleh Ustad Farurrozi selaku Tanfidiyah NU Dukuh Wanagopa, Desa Kreman, Kec Warureja, Kab Tegal. Pada kesempatan itu ia menghimbau kepada peserta Makesta untuk mengikuti acara dengan baik dan menjaga kedisiplinan waktu.



"Karena banyak materi yang disampaikan dalam Makesta  selama 3 hari mulai hari Jumat sampai Minggu 18-20 Pebruari 2022, semoga anak-anak sekalian bisa mengikutinya dengan baik," harapnya.

Hal sama juga disampaikan oleh Ketua Panitia Makesta Salman Idham  mereka akan mendapat materi selama 3 hari.



Pemateri terdiri dari para ustad setempat dan dari PC Kab Tegal. Adapun materi yang akan disampaikan meliputi keaswajaan, ke-NU-an, tradisi keagamaan ke Indonesiaan,  tentang IPNU Dan IPPNU, managemen konflik, keorganisasian, orientasi CBP/KPP dan kepemimpinan.

Pimpinan anak cabang IPNU IPPNU Warureja Krisna Bagus merasa bangga, karena peserta Makesta kali ini di Dukuh Wanagopa terbanyak dari daerah lain mencapai 95 peserta. "Ini suatu  kebanggaan bagi ranting NU Wanagopa," katanya.(Bambang Sugiarto)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Makesta IPNU dan IPP NU Ranting Wanagopa Digelar

Terkini Lainnya

Iklan