iklan

Iklan

iklan

terkini

Koramil Karangmalang Diserbu Ratusan Warga

28/02/2022, 16:37 WIB Last Updated 2022-02-28T09:37:48Z


EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN - Ratusan warga masyarakat di wilayah Karangmalang berdatangan dikoramil Karangmalang. Kedatangan mereka tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mengantri vaksin covid-19. Adapun vaksin yang digunakan adalah jenis Astra zeneca dan melayani dosis 1, 2 dan 3. Koramil Karangmalang tidak membatasi peserta vaksin, semua yang datang akan dilayani hingga sore hari, Sragen, (28/02/2022).

Danramil Karangmalang Kapten Inf Prihatin Yudho mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan berbagai cara untuk mempercepat vaksinasi sesuai instruksi dari pemerintah. "Vaksinasi booster ini penting diberikan bagi seluruh rakyat Indonesia sebagai komitmen dari pemerintah untuk melindungi seluruh masyarakat Indonesia dari ancaman COVID-19 dan termasuk varian-varian barunya," kata Danramil Karangmalang Kapten Inf Prihatin Yudho.

"Kita melayani vaksin dosis 1, 2 dan 3 dengan jenis Astra Zeneca, kami juga tidak membatasi jumlah peserta vaksin, berapapun yang datang akan kami layani sampai habis, Alhamdulillah hari ini ada 185 orang yang Vaksin," tambah Danramil.

Salah satu peserta vaksin dari Pucung, Jurang jero bernama Ngatmini mengatakan bahwa tahu ada vaksin dari pak Babinsa. "Saya tahu ada vaksin dari pak Bambang Agus Babinsa, karena pas hari libur saya ikut vaksin," pungkasnya.

Ngatmini berharap ia bisa selalu sehat bebas dari covid-19 karena ia berprofesi sebagai penjual sayur keliling yang setiap hari bertemu dengan banyak orang dan berganti ganti.(*)

Editor : Oji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil Karangmalang Diserbu Ratusan Warga

Terkini Lainnya

Iklan