Iklan

terkini

Kompol Entong Ajak Ngopi Bareng Korcam Siskommas Jatinegara

19/02/2022, 05:03 WIB Last Updated 2022-02-18T22:03:31Z


EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTAKapolsek Jatinegara Kompol Entong  Raharja, hari Jumat, 18 Februari 2022 lakukan ngopi bareng dengan Korcam Siskommas Jatinegara bersama Mitra Polisi lainnya di ruang kerja Kantor Polsek Jatinegara, Jl Otista Raya 1 RT 11/RW 12, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Administrasi Jakarta Timur dari Jam 18.30 WIB setelah Ba'da Magrib berjamaah hingga jam 21.00 WIB.

Yang hadir dalam ngopi bareng Kompol Entong adalah ketua Korcam Siskommas Jatinegara Bang Parlin bersama Sekretaris Arif didampingi oleh mitra-mitra polisi lainnya yang ada di wilayah Polsek Jatinegara.

Dalam ngopi bareng ini Kapolsek Jatinegara Kompol Entong mengatakan, merupakan acara tindak lanjut silaturahmi yang dilakukan ketua Korcam Siskommas Jatinegara bang Parlin bersama Penasehat Siskommas Cipinang Besar Selatan / CBS bang Erick. 
Dengan memberi suatu catatan sehuungan saya Kompol Entong baru menjabat 10 hari sebagai Kapolsek Jatinegara menggantikan Kompol Yusuf berdasarkan pemutasian oleh Kapolda Irjen Fadil pada tanggal 08 Februari 2022.Meminta doa dari semua jajaran Siskommas Baik Korcam dan 8 Kortikel Siskommas yang ada di wilayah Polsek Jatinegara secara khusus dan umum kepada jajaran mitra polisi lainnya untuk membantu kelancaran tugas kedinasan Kompol Entong diPolsek Jatinegara.

Ia juga menghimbau kepada seluruh Korcam dan Kortikel Siskommas Jatinegara secara khusus dan umumnya kepada mitra polisi lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Jatinegara untuk lebih selektif dalam menyaring  suatu berita atau informasi atau foto atau Vidio digital dimedia sosial baik whatshap, Instragram, Facebook atau laiinya. Yang sekiranya dapat mengundang berital viral yang negatif atau hoaxz.Yang belum terbukti kebenarannya untuk tidak kirim ulang atau dishare ulang kepada orang lain. Kata Kompol Entong.

Diacara ngopi bareng diruang kerja Kompol Entong Kapolsek Jatinegara.Bang Parlin selaku ketua Korcam Siskommas Jatinegara yang mewakili 8 Koortikel Siskommas Sejatinegara dan Mitra Polisi yang hadir dalam ngopi bareng mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Siskommas Jatinegara bersama mitra polisi lainnya untuk berkolaborasi Ketertiban kantibmas di wilayah hukum Polsek Jatinegara.

Diluar selesai acara ngopi bareng, Kortikel 350 Rawa Bunga bang Beni 350A menyambut baik adanya aspirasi kolaborasi kantibmas yang diucapkan Kompol Entong dalam ngopi bareng tersebut, semoga dengan adanya Kapolsek Jatinegara Kompol Entong yang menggantikan Kompol Yusuf. Akan lebih baik dalam kolaborasi kantibmas di wilayah hukum Polsek Jatinegara  kedepannya.(Beny)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kompol Entong Ajak Ngopi Bareng Korcam Siskommas Jatinegara

Terkini Lainnya

Iklan