Iklan

terkini

Kapolres Pekalongan Pimpin Penutupan Diklat Satpam Gada Pratama

18/02/2022, 19:56 WIB Last Updated 2022-02-18T14:57:30Z

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satriya memimpin kegiatan Penutupan Pendidikan dan Pelatihan Satpam Gada Pratama Pola 232 JP Polda Jateng di Polres Pekalongan tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satriya, Para Kabag Polres Pekalongan, Perwakilan BUJP PT. Sakti Purwa Mukti dan seluruh peserta Diklat Gada Pratama.

Dalam sambuatannya Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Diklat Satpam yang telah selesai mengikuti pendidikan Gada Pratama tahun 2022 dengan baik. Nantinya diharapkan melalui Diklat ini seluruh peserta Diklat dapat mengaplikasikan seluruh materi yang telah diberikan oleh para Instruktur didalam pelaksanaan tugasnya.

“Kami harap melalui Diklat ini para peserta nantinya dapat mengaplikasikan seluruh ilmu yang di peroleh sehingga nantinya dapat lebih disiplin, tangkas, tangguh dan bertanggung jawab,” ujarnya, Jum’at (18/2/2022).

Mengakhiri sambutannya, Kapolres AKBP Arief menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh peserta diantara, segera aplikasikan hasil-hasil pendidikan  tersebut didalam lingkungan tugas dan tumbuhkan dan kembangkan terus kemampuan fisik maupun akademis sehingga dapat meningkatkan keterampilan serta kesiap siagaan dalam melaksanakan tugas, jelasnya.

Untuk diketahui bahwa pendidikan dan pelatihan Gada Pratama Satpam Polda Jateng di Polres Pekalongan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Peraturan Kapolri Nomor 24 Tahun 2007 dengan Pola 232 Jam Pelajaran dan dilaksanakan sesuai petunjuk serta arahan dari Polda Jateng. (*)

Editor : Editor
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pekalongan Pimpin Penutupan Diklat Satpam Gada Pratama

Terkini Lainnya

Iklan