Iklan

terkini

Kapolres di Dampingi PJU Polres Brebes Cek Debit Air Sungai Pemali Dan Waduk Malahayu

11/02/2022, 14:28 WIB Last Updated 2022-02-11T07:28:52Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melaksanakan pengecekan tanggul serta Debit sungai Pemali di desa Pasarbatang kecamatan Brebes  Kami sore (10/2/2022) kemarin 
Pengecakan dilakukan mengingat Hujan deras yang mengguyur kabupaten Brebes, sehingga debit sungai mengalami kenaikan volume hingga pagi hari mencapai garis kuning.

Didamping PJU Kapolres sekalian pengecakan di sungai Pemali, dan rombongan melanjutkan pengecekan di Waduk Malahayu, kecamatan Banjarhajo.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto mengatakan Pengecakan dilakukan untuk mengecek debit dan juga tanggul sungai Pemali.

“Kita dari pihak kepolisian juga akan berkoodinasi dengan dinas terkait, untuk melakukan antisipasi adanya luapan,” imbunya.

Edi  berpesan agar masyarakat tetap waspadai curah hujan yang tinggi,khusunya masyarakat di sekitar bantaran apabila mencapai batas maksimal di garis merah akan dilakukan mekanisme penangananya.

“Untuk mewaspadai banjir ataupun luapan sungai, Anggota Polsek akan melakukan Pengecakan setiap 3 jam sekali pasca hujan deras,” tuturnya. (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres di Dampingi PJU Polres Brebes Cek Debit Air Sungai Pemali Dan Waduk Malahayu

Terkini Lainnya

Iklan