Iklan

terkini

Insiden Laka Bus AKAP Adu Muka Dengan Truk Tronton di Kawasan Jalan Lingkar Bumiayu Tanpa MD

16/02/2022, 20:00 WIB Last Updated 2022-02-16T14:52:46Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kondisi cuaca alam  mendung di kawasan jalan lingkar Bumiayu Kabupaten Brebes, tepatnya di jalan yang menikung jalur  desa Negaradaha sebelah utara SPBU.
Terjadi insiden kecelakaan lalu lintas adu banteng antara bus dengan truk tronton dan Di TPK tanpa ada korban Jiwa meninggal dunia (MD) hanya saja luka berat dan ringan, Rabu (16/2/2022) siang.

Keterangan yang dapat dihimpun menyebutkan, insiden terjadi sekitar pukul.14.00 WIB tabrakan bus antar kota antar provinsi  nomor polisi AD 1509 EF dengan truk bernomor polisi G 8053 QA.  dan awal insiden ketika sebuah  bus yang melaju kencang dari arah utara namun saat dijalan yang menikung dengan  menyalip kendaraan yang ada di depannya, sedangkan dari arah yang berlawan juga sebuah truk melaju dengan cepat dan jarang yang sangat dekat akhirnya terjadi  kecelakaan lalu lintas  adu banteng yang tidak bisa dihindari oleh kedua kendaraan tersebut.



Sementara kondisi bagian depan kedua kendaraan tersebut mengalami ringsek dan kedua pengemudi mengalami luka-luka serius termasuk beberapa penumpang bus juga mengalami luka ringan akibat terkena benturan dan  pecahan kaca.

Seluruh Korban luka-luka dilarikan ke RS Muhammadiyah Siti Aminah Bumiayu untuk mendapatkan pengobatan.

Kapos Lantas Bumiayu, Aiptu Bagus Heri Setyawan dengan panggilan akrabnya Wawan membenarkan kecelakaan adu muka antara bus dan truk tersebut. 

Dikatakan Wawan, insiden ini menjadi penanganan pihaknya dan petugas sedang melakukan penyelidikan di tempat kejadiaan perkara. 

"Ya sekarang masih dilakukan penyelidikan atas kejadian kecelakaan itu," tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Insiden Laka Bus AKAP Adu Muka Dengan Truk Tronton di Kawasan Jalan Lingkar Bumiayu Tanpa MD

Terkini Lainnya

Iklan