Iklan

terkini

Ingatkan Prokes Kepada Masyarakat, Polres Brebes Gelar Ops Yustisi Secara Rutin

15/02/2022, 16:48 WIB Last Updated 2022-02-15T09:48:02Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Kegiatan Operasi Yustisi yang dilakukan oleh Personil Gabungan Polres Brebes dalam rangka penanggulangan Covid-19 dengan sasaran masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang berada di wilayah hukum Polres Brebes, Senin (14/2/2022) malam.

Tampak Operasi Yustisi dipimpin oleh KBO Sat Samapta IPTU Teguh Winarko menyasar di Lokasi tempat kegiatan Masyarakat seperti kawasan Alun-Alun Brebes.

IPTU Teguh menyampaikan, Kita akan melaksanakan operasi yustisi dalam rangka pemberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2. Diperlukan peranan semua komponen untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Kita akan secara intensive melakukan patroli dan himbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” ujarnya.

Lanjut Teguh kegiatan operasi yustisi berjalan dengan menerapkan prokes dilaksanakan anggota polres Brebes Rutin 3x sehari.

“Dalam pelaksanaanya kita sekaligus membagikan masker dan menegur masyarakat yang tidak taat prokes," pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ingatkan Prokes Kepada Masyarakat, Polres Brebes Gelar Ops Yustisi Secara Rutin

Terkini Lainnya

Iklan