Iklan

terkini

Edukasi Pentingnya Protokol Kesehatan, Polisi Bagikan Masker

17/02/2022, 10:28 WIB Last Updated 2022-02-17T07:30:39Z


EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Hingga saat ini, kasus Covid-19 di Kab. Pekalongan terus meningkat. Untuk membantu meminimalisirnya, jajaran Polres Pekalongan terus meningkatkan Patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan (prokes). 

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, melalui Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Tamerin mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peningkatan pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Hukum Polres Pekalongan.

"Semoga kegiatan ini dapat berdampak positif bagi penanggulangan pandemi Covid-19 serta meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat untuk senantiasa menerapkan prokes," katanya. 

Lebih lanjut ia menyatakan, pihaknya akan terus berupaya melakukan edukasi, memberikan informasi, untuk menjaga kesehatan masyarakat Kabupaten Pekalongan.

“Saya berharap dengan kegiatan ini, nantinya dapat menekan jumlah terkonfirmasi Covid – 19 dengan cara  mengajak kepada warga masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya. (*)

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Edukasi Pentingnya Protokol Kesehatan, Polisi Bagikan Masker

Terkini Lainnya

Iklan