Iklan

terkini

Diguyur Hujan di Kauman Bumiayu Adnan (5) Tewas Terseret Arus Deras, Ditemukan Warga Tersangkut Dalam Saluran Parit

17/02/2022, 09:31 WIB Last Updated 2022-02-17T13:35:00Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Adnan (5) warga dukuh Kauman desa/Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes ditemukan sudah tidak bernyawa dilokasi saluran air/parit disekitar tempat tinggalnya Rabu siang (16/2/2022) kemarin.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan nasib naas korban  tersebut ditemukan warga sekitar pukul 14.00 wib  saat kondisi turun hujan korban sedang bermain dilokasi saluran  bersama teman temannya dan tiba tiba deras air saluran semakin membesar sehingga korban terseret dan terbawa arus saluran tersebut  30 menit kemudian warga setempat dalam pencarian korban akhirnya berhasil ditemukan dengan kondisi tersangkut pada saluran dengan sudah tidak bernyawa lagi.

Komandan Pos Damkar Bumiayu, David SH membenarkan kejadian yang menimpa bocah naas tersebut dan pihaknya bersama warga setempat mencari korban dan berhasil ditemukan dilokasi yang masih satu jalur saluran tersebut korban tersangkut disaluran namun korban ditemukan sudah kondisi meninggal dunia.

Dikatakan David dengan adanya peristiwa ini pihaknya menghimbau kepada pada para orang tua agar selalu waspada dan selalu untuk mengawasi anak-anaknya dalam bermain apalagi dalam kondisi musim penghujan saat ini, dan agar kejadian serupa ini tidak terulang kembali warga harus lebih memperhatikan dan menjaga anak anaknya.

“Dimusim hujan  dipastikan kondisi saluran air maupun sungai debit airnya akan besar saat tueun hujan yang lebat dan intensitas tinggi hal ini sangat berbahaya manakala  anak-anak bermain disekitar tersebut,” himbaunya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diguyur Hujan di Kauman Bumiayu Adnan (5) Tewas Terseret Arus Deras, Ditemukan Warga Tersangkut Dalam Saluran Parit

Terkini Lainnya

Iklan