Iklan

terkini

Cegah Virus “Omicron”, Polsek Banjarharjo Kawal Kegiatan 3T di Desa Banjar Lor

19/02/2022, 13:53 WIB Last Updated 2022-02-19T12:53:19Z



EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di desa, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo mendampingi Tim Tracer Puskesmas dalam melaksanakan tracing terhadap keluarga warga yang terkonfirmasi Covid-19, Sabtu (19/2/2022).

Kapolsek Banjarharjo AKP Teguh Iswanto mengatakan, personil juga tetap memberikan himbauan Prokes. "Selain pengamanan, petugas gabungan dari Tim 3T Puskesmas Banjarharjo juga tidak lupa berikan edukasi Prokes terhadap warga yang sedang menjalani testing agar selalu disiplin untuk menerapkan pola hidup sehat dan prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,″ katanya.

Dikatakan Teguh dengan kegiatan ini diharapkan kasus Covid-19 tidak menyebar luas di masyarakat, sedini mungkin dapat diantisipasi penanganannya dibawah pengawasan TNI Polri dan team 3T dalam pelaksanaan di lapangan,” ujarnya.

"Kami berpesan agar semua komponen masyarakat tetap menjaga kondusifitas kamtibmas, menjaga situasi kamtibmas, serta menerapkan disiplin Prokes 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Covid19,” pungkas Teguh - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Virus “Omicron”, Polsek Banjarharjo Kawal Kegiatan 3T di Desa Banjar Lor

Terkini Lainnya

Iklan