Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Wujudkan Wilayah Bersih dan Sehat Koramil 06/Gondang Bersama Muspika dan Polsek Gelar Bersih Wilayah

14/01/2022, 14:41 WIB Last Updated 2022-01-14T07:41:35Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN - Koramil 06/Gondang Kodim 0725 Sragen bersama Muspika kecamatan Gondang dan Bhabinkamtibmas Polsek Gondang menggelar kegiatan bersih wilayah, Jum'at (14/01/2022).

Kegitan pembersihan yang berlokasi di sepanjang jalan ring road Utara desa Gondang
Menyasar sampah sepanjang pinggir jalan , di pimpin langsung Danramil 06/Gondang Kapten Cpm Sayana.

Kemudian, turut hadir dalam kegiatan Danramil Kapten Cpm Sayana , Babinsa Gondang Serda Asih Widodo, Babinkamtibmas Gondang Bripka Wiji Agus Spd, Muspika kecamatan Gondang,Bayan gondang tani desa Gondang Bpk Tri Hardono,  dan Warga dk Gondang tani RT 25.

Danramil 06/Gondang Kapten Cpm Sayana mengatakan, kegiatan bersih wilayah yang dilakukan ini guna menjaga kebersihan lingkungan dan menggerakkan kepedulian masyarakat akan persoalan sampah, serta paling utama menjaga kesehatan warga masyarakat di wilayah.

Danramil juga meminta seluruh elemen untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, khususnya di wilayah Kecamatan Gondang.

Selain itu, melalui kegiatan bersih wilayah dirinya mengajak semua pihak untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan serta persoalan sampah.

“Ini semua untuk menjaga alam lebih sehat, lebih sejuk, dan bersih sehingga kita bersama harus terus menjaga ,meneruskan dan terus menjaga kebersihan Kabupaten Sragen, ” ujar Kapten Cpm Sayana.

“Sekali lagi Danramil menekankan dengan kita peduli sampah, kita akan menjaga alam, menjaga lingkungan, semua tergantung pada diri kita masing-masing. Mari kita bersama-sama untuk bisa menjaga lingkungan,” Tutup Kapten Cpm Sayana.(*)

Editor : Oji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wujudkan Wilayah Bersih dan Sehat Koramil 06/Gondang Bersama Muspika dan Polsek Gelar Bersih Wilayah

Terkini Lainnya

Iklan