Iklan

Iklan

iklan

Iklan

terkini

Wakapolres Brebes Cek Lokasi Luapan Air Sungai Babakan Ketanggungan

07/01/2022, 23:36 WIB Last Updated 2022-01-07T16:36:42Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Pasca hujan deras yang mengguyur kecamatan ketanggungan kabupaten Brebes, sejumlah Polisi di kerahkan pada dinihari  untuk melakukan rekayasa lalin dan juga penyedotan air sungai babakan.

Tampak Wakapolres Brebes Kompol Eko Yulianto bersama Kasat samapta dan Kapolsek Ketanggungan turun langsung untuk melihat lokasi genangan luapan air sungai babakan pasca hujan deras yang mengguyur malam kemarin.

Eko mengatakan sejumlah pesonil dari Sat Samapta dan personil Polsek Ketanggungan sudah melakukan pengaturan lalulintas dihihari tadi,” katanya   Jum’at (7/1/2022).
Dikatakan Eko Kita juga berkordinasi denfan BPBD untuk melakukan penyedotan air di jalan yang tergenang air sungai babakan agar nantinya dapat dilalui oleh kendaraaan, tepatnya di persimpangan Pasar Cermai.

“Genangan  air sudah mulai surut, dan air dapat kita kondisikan tadi dan sudah dapat dilalui oleh kendaraan,” ujarnya

Lanjut Eko selain melakukan pengaturan arus lalulintas personil juga membersihkan Fasilitas umum seperti gedung SDN 02 Ketanggungan dan  Taman Kanak – Kanak yang tergenang banjir akibat luapan air sungai babakan.

Eko  menghimbau  warga yang melintas di jalan agar tetap waspada dan  berhati – hati saat melintasi jalan tersebut karena masih kondisi licin pungkasnya ,- (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolres Brebes Cek Lokasi Luapan Air Sungai Babakan Ketanggungan

Terkini Lainnya

Iklan