iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Upaya Percepatan Capaian Vaksinasi Gerai Vaksinasi Mobile Presisi Polres Brebes Kembali Sambangi Masyarakat Umum

04/01/2022, 14:57 WIB Last Updated 2022-01-04T07:57:01Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Dalam rangka percepatan Vaksinasi di Kabupaten Brebes Mobil Gerai Vaksin Presisi  hadir di desa Kupu Kecamatan Wanasari Untuk melakukan vaksinasi bagi masyarakat umum.

Kegiatan yang  menyediakan 100 dosis Vaksin untuk dosis pertama dan  kedua, langkah dari Kepolisian Polres Brebes disambut baik oleh masyarakat sekitar dengan banyaknya masyarakat yang berbondong untuk melaksanakan vaksinasi, Senin (3/1/2022).

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui kasie Dokkes Ipda Gaza mengatakan kegiatan gerai Mobil Presisi ini dalam dalam rangka percepatan Vaksinasi.

“Percapatan Vaksinasi agar dapat menjangkau luas kemasyarakat, Kita jajaran Polres Brebes menggelar Gerai Mobile Presisi di sejumlah tempat,” jelas katanya. 

Dikatakan Gaza untuk gelaran Vaksinasi Mobile presisi  hadir di desa Kupu ini dengan sasaran 100 dosis untuk masyarakat umum dengan jenis Vaksin Sinovac.

“Sasaran sendiri untuk masyarakat umum, Untuk Vaksinator dari Dokkes Polres Brebes,” ujaranya.

Lanjut Gaza pihaknya mengajak masyarakat yang belum Vaksin agar dapat melaksanakan vaksin di gerai vaskin presisi mobile ini.

“Tentunya kita mengejar capaian vaksinasi untuk masyaraakat umum agar dapat terlaksanakan dengan baik khusunya di kabupaten Brebes,” pungkasnya- (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upaya Percepatan Capaian Vaksinasi Gerai Vaksinasi Mobile Presisi Polres Brebes Kembali Sambangi Masyarakat Umum

Terkini Lainnya

Iklan