iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Universitas Paramadina Raih Penghargaan Wajib Pajak Patuh

31/12/2021, 23:29 WIB Last Updated 2021-12-31T23:38:00Z
Direktur Humas, Kerjasama dan Hubungan Universitas Paramadina Jakarta Kurniawaty Yusuf, M.Si

EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA - Universitas Paramadina menerima penghargaan sebagai "Wajib Pajak Kewilayahan Patuh Sektor Pendidikan Tahun 2021" dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Mampang Prapatan. 

Wakil Rektor Sumberdaya Universitas Paramadina Dr. Handi Risza Idris.

Dr. Handi Risza Idris, Wakil Rektor Bidang Sumberdaya Universitas Paramadina  mengungkapkan terimakasih atas apresiasi tersebut. “Kampus bukan hanya sebagai tempat untuk berinovasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan. Tetapi juga memberikan teladan untuk praktik  good governance. Tax Compliance - Kepatuhan wajib pajak atas pelaporan, tepat waktu dan mengisi secara benar telah menjadi concern kami,” ujarnya di Jakarta (31/12/2021). 

Sementara Direktur Humas, Kerjasama dan Hubungan Alumni Kurniawaty Yusuf, M.Si menyatakan bahwa dalam penyelenggaraan pendidikan Universitas Paramadina berusaha memenuhi semua ketentuan yang berlaku, baik kebijakan Kemenristekdikti maupun kementerian lain yang terkait. 

“Universitas Paramadina secara tertib membuat laporan keuangan pajak badan, serta mendukung Dosen dan Tenaga Kependidikan dalam pengisian dan pelaporan SPT (Surat Pemberitahuan Tahunan),” katanya.

Atas ketertiban Universitas Paramadina dalam melakukan pembayaran pajak, KPP Pratama Jakarta Mampang Prapatan memberikan Piagam Penghargaan.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Universitas Paramadina Raih Penghargaan Wajib Pajak Patuh

Terkini Lainnya

Iklan